Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Foto bersama kedua paslon setelah pengambilan nomor urut, Kamis (12/9).

Enos-Yudha Nomor 1, Ruslan-Herly Nomor 2

Martapura, Detik Sumsel – KPU Kabupaten OKU Timur menggelar rapat pleno sekaligus pengambilan nomor urut pasangan calon (paslon) di Hotel Puri Tani Martapura, Kamis (24/09). Pelaksanaan pengambilan nomor urut berlangsung dengan pembatasan jumlah orang yang masuk ke dalam ruangan.

Pengundian nomor urut dihadiri oleh kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur pada Pilkada 2020. Yakni H Lenosin dan Nugraha Purna Yudha, SH (Enos-Yudha), dan paslon Letkol Ruslan Taimi, SE, MM dan dr Herly Sunawan, SH (Ruslan-Herly).

Baca Juga :   Hadiri Musrenbangnas, Dodi Fokus Peningkatan Mikro Pertanian

Ketua KPUD OKUT, Herman Jaya SSosI mengatakan, pengundian nomor urut hanya boleh dihadiri paslon, perwakilan Bawaslu, dan KPU. Mereka yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Ini sesuai dengan ketentuan penyelenggaraan Pilkada di masa pandemi yang harus menerapkan dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Harapan saya pada saat pengambilan nomor urut ini, saat deklarasikan maupun saat kampanye, semuanya harus menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak menimbulkan kluster baru Covid-19,” tambahnya.

Dari hasil pengundian, Paslon Enos-Yudha mendapatkan nomor urut satu (1) dan paslon Ruslan-Herly mendapatkan nomor urut dua (2). (sus)

Baca Juga :   Piala Adipura ke 9 Kado Manis Pelantikan Bupati OKI
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Jembatan Air Aman Lubuk Batang Amblas

Baturaja, Detik Sumsel — Jembatan air aman Kampung 4 Desa Lubuk batang lama (LBL) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *