Beranda Muara Enim Dukung Penuh Program HD-MY

Dukung Penuh Program HD-MY

Tanggal : Pukul :
450
0
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim H Azis Rahman SE dan Sekjen Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel HDMY Kabupaten Muara Enim Hendra Syahputra SH.

Muara Enim, Detik Sumsel- Setelah melewati Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel. Pasangan Calon Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) tinggal dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel 2018-2023.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim H Azis Rahman SE mengatakan, Partai Nasdem sebagaiĀ  salah satu partai pengusung HDMY untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. Untuk itu, Partai Nasdem akan mendukung penuh semua program-program yang telah di programkan oleh HDMY selama kampanye untuk keinginan rakyat di Provinsi Sumsel.

“Harapan saya HDMY dapat mendukung rakyat dan juga pembangunan di Provinsi Sumsel. Termasuk mensukseskan Partai Nasdem di Pileg 2019 mendatang,” tuturnya, Minggu (19/8).

Dan lagi, kata Azis selama ini Kabupaten Muara Enim tidak tersentuh banyak anggaran dari APBD Provinsi Sumsel. Dan, kedepan dengan HDMY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur ini programnya dapat lebih menyentuh masyarakat dan juga pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Selain itu, Sekjen Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel HDMY Kabupaten Muara Enim Hendra Syahputra SH mengungkapkan, setelah MK melakukan putusan pada 9 Agustus lalu telah memutuskan semua guguatan pemohon di tolak. Yang mana dalam hal ini KPU Sumsel dan Bawaslu telah melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan konstitusi.

“Atas hal ini masyarakat tambah yakin dan percaya terhadap penyelenggara Pemilu, karena musuh paling kuat dalam Pemilu ini dan dimana pun diseluruh Indonesia adalah kecurangan,” ucap Hendra.

Untuk itulah, kata dia, selaku timses pemenangan HDMY se Sumsel khususnya di wilayah Kabupaten Muara Enim bersyukur kepada Allah SWT dan merasa bangga bisa bersama-sama berjuang dengan tim Korcam, Kordes, Relawan, Simpatisan dan masyarakat yang telah mengantarkan HDMY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumael kedepan. Termasuk juga, tim partai pengusung pendukung HDMY.

“Di saat ini kita semua menantikan pelantikan HDMY selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. Dimana informasinya akan dilakukan oleh KPU Sumsel,” tuturnya.

Ditambahkan Hendra, sesuai penyampaian H Herman Deru dan Mawardi Yahyah kepada tim dan masyarakat saat road show di wilayah Kabupaten Muara Enim di beberapa titik. Apabila sudah dilantik maka visi dan misi yang sudah dicanangkan segera ditindak lanjuti setelah satunya angkutan batu bara di pindahkan ke jalan khusus, membuat aturan tenaga kerja lokal berlaku se-Sumsel. Lalu, dihidupkan kembali program sekolah gratis dan berobat gratis.

“Kami selaku tim dan masyarakat tetap mengawal dan membantu program HDMY dengan menampung aspirasi rakyat yang akan diusulkan ke Gubernur, demi pembangunan yang merata sesuai keinginan HDMY bukan Gubernur Palembang tetapi Gunernur Sumsel, yang dalam hal ini akan tetatp berkoordinasi dengan Bupati/Walikota dan DPRD setempat.” jelasnya.

“Mari semua elemen yang tadinya terpisah agar bersatu untuk membangun Sumsel lebih maju lagi, dengan kedamaian sesuai harapan HDMY yang penuh santun. Dan, kemenangan ini adalah kemenangam rakyat Sumsel,” tutupnya.(ndi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here