Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Dua Tahun Jadi Bandar Narkoba, Noval Diringkus Polisi

Dua Tahun Jadi Bandar Narkoba, Noval Diringkus Polisi

Tanggal : Pukul :
391
0
Dua Tahun Jadi Bandar Narkoba, Noval Diringkus Polisi
Dua Tahun Jadi Bandar Narkoba, Noval Diringkus Polisi

Indralaya, Detik Sumsel— Dua tahun menjadi bandar narkoba, Noval (30) warga Desa Senuro Barat Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir akhirnya berhasil diringkus oleh jajaran Satres Narkoba Polres OI di jalan kebun Desa Senuro Barat Kecamatan Tanjung Batu OI, Selasa (7/1).

Kapolres OI, AKBP Imam Tarmudi SIk MH melui Kasat Res Narkoba Iptu Fajri Anbiyaa SIk mengatakan, bermula dari informasi masyarakat di Desa Senuro sering terjadi peredaran narkotika.

Baca Juga :   Tidak Penuhi Panggilan Penyidik, Johan Anuar Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

“Dari informasi tersebut dilakukan penyelidikan oleh Anggota Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir, dan UCB terhadap salah seorang terduga bandar narkoba tersebut,” katanya, Senin (13/1).

Ia mengatakan, pada saat pelaku datang menemui anggota yang melakukan UCB setelah mengobrol lebih kurang lima menit pelaku mengeluarkan satu buah bungkusan plastik klip bening yang berisikan tiga paket narkotika jenis sabu dari saku celananya.

“Kemudian anggota yang melakukan UCB langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan badan, ditemukan satu bungkus plastik klip bening yang berisi kristal putih narkotika jenis sabu yang dijatuhkan pelaku ke atas tanah tepatnya di sebelah kaki kanannya,” terangnya.

Baca Juga :   Motornya Terbalik Setelah Menabrak, Pelaku Jambret Ini Ditangkap Massa

“Dan pelaku sendirilah yang menjatuhkan barang bukti tersebut yang awalnya pelaku simpan di dalam saku celana depan sebelah kanan. Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polres OI untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (AL)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here