Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur DPO Curat Dihadiahi Timah Panas

DPO Curat Dihadiahi Timah Panas

Tanggal : Pukul :
530
0
Sumpono (21) warga Desa Karya Jaya kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI yang menjadi DPO kasus curat akhirnya keok.

Martapura, Detik Sumsel- Dedi Hermansyah alias Sumpono (21) warga Desa Karya Jaya kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI yang menjadi DPO kasus curat akhirnya keok. Setelah sebutir timah panas menerjang kakinya saat mencoba kabur dari sergapan Tim SW Belitang II.

Diketahui, Sumpono masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan TO Ops. 3C Musi 2019.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Belitang II Iptu Jhonson didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan Supono telah melakukan tindakan curat di kediaman Giman (26) pada
25 April sekitar pukul 3.00 Wib di Desa Ulak Buntar Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :   Pecandu Narkoba di OKU Timur Buat Bilik Khusus Pemakai

“Saat diintrigasi tersangka mengakui telah melakukan Curat di Desa Serdang Kecamatan Mesuji Makmur, berhasil mendapatkan sepeda  motor yamaha Vixion warna Biru, di Desa Srimulyo Kecamatan Negara Batin, Way Kanan Lampung pada Maret, berhasil mendapatkan sepeda motor honda megapro warna hitam
saat melakukan aksinya Supono bersama rekannya Suryadi,” tegasnya.

Suryadi (34) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Belitang II, OKU  Timur sudah terlebih dahulu ditangkap dan sedang menjalani hukuman.

Baca Juga :   Kakek 68 Tahun Hamili Bocah Hingga 6 Bulan

Dalam melancarkan aksinya tersangka mengguna modus merusak pintu belakang rumah dan pintu ruang tengah rumah korban tengah tertidur dan berhasil mengambil satu unit Handphone Merk VIVO Y 91warna hitam, dan satu unit sepeda motor Yamaha X Ride Warna Biru dengan Nopol B 3732 ECI.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir dengan uang sebesar Rp. Rp12,5 juta. Anggota kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk mengungkap apakah ada tersangka lain,”pungkasnya. (sus)

​​​​​​

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here