Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Dorong Pemerintah Perhatikan Kelayakan Pasar Tradisional

Dorong Pemerintah Perhatikan Kelayakan Pasar Tradisional

Tanggal : Pukul :
257
0
Wakil Ketua Komisi XI, Hafisz Tohir saat meninjau pasar di kota Palembang, Senin (18/02).

Palembang, Detik Sumsel- Komisi XI melalui Wakil Ketua Komisi XI, Hafisz Tohir (HT) akan meminta kepada Pemerintah untuk memperhatikan kondisi pasar yang belum layak guna memberikan kenyaman bagi para pedagang serta para pembeli. Hal itu disampaikan HT saat meninjau pasar 16 Ilir Palembang, Senin (18/2).

“Pasar tradisional yang belum layak masih sangat tinggi, oleh karena itu kami sangat mendorong agar pemerintah memperhatikan pasar tradisional yang belum layak untuk direvitalisasi,” ungkap (HT) .

Baca Juga :   Ruspanda Berpeluang Jadi Wakil Ketua DPRD Palembang

Dirinya juga mengatakan,bahwa belum lama ini pemerintah telah melakukan revitalisasi pasar tradisional yang ada di Musi Rawas dan Banyuasin.

“Kami sebagai wakil rakyat tentu sangat mendorong agar pasar tradisional yang belum layak, dan ini lah fungsi kami sebagai wakil rakyat sehingga pemerintah memperhatikan pasar tradisional yang belum layak,” ujarnya.

Masih dikatakannya, Komisi XI dalam membahas anggaran memperhatikan kepentingan masyarakat, sehingga pembangunan yang dibangun bermanfaat secara langsung bagi masyarakat.

Baca Juga :   Gagas RUU Cukai Kantong Plastik

“Jangan sampai pembangunan memboroskan anggaran, tentu anggaran yang dianggarkan bermanfaat bukan terbengkalai,” katanya.

Ditambahnya, jika Pemerintah memperhatikan anggaran yang digelontorkan untuk kepentingan masyarakat maka ekonomi khususnya di Sumsel akan mengalami peningkatan hingga diangka 5 persen.

“Seperti harapan presiden ekonomi kita diatasi 7 persen dapat tercapai jika alokasi anggaran tetap sasaran dan produktif bagi perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (Rill/Wira)

 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here