Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Musi Banyuasin Disematkan Gubernur Tanda Lencana Melati

Disematkan Gubernur Tanda Lencana Melati

Tanggal : Pukul :
475
0
Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi saat menerima Tanda Lencana Melati dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Muara Enim, Detik Sumsel- Dinilai pro aktif dan profesional menjalankan Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Drs H Apriyadi MSi yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Muba secara resmi disematkan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin Tanda Lencana Melati pada pelaksanaan rangkaian acara HUT ke-57 Gerakan Pramuka di lapangan Merdeka Kabupaten Muara Enim, Rabu (5/9).

“Sekda Muba ini sangat pro aktif berkontribusi dengan kegiatan-kegiatan Pramuka. Sudah sepantasnya disematkan Tanda Lencana Melati,” ungkap Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Menurutnya, banyak kegiatan positif dan capaian prestasi Pramuka selama setahun belakangan di Kabupaten Muba, terlebih capaian prestasi Kwarcab Pramuka Muba tersebut sudah dilirik Kwarnas Pramuka.

“Capaian inilah yang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan.Pramuka di Muba harus terus berjaya,” tuturnya.

Sementara itu, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi menyebutkan penghargaan ini merupakan apresiasi untuk semua kepengurusan Kwarcab Pramuka Muba.”Pramuka di Muba akan terus berusaha menorehkan prestasi,” harapnya.

Ia menambahkan, Pemkab Muba bersama Kwarcab Pramuka akan terus bersinergi.”Pemkab dan Kwarcab Pramuka akan bersama-sama saling mengisi untuk berkontribusi positif di bumi Serasan Sekate,” pungkasnya.(edy)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here