Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Dirawat di RS.Siloam, Zulkifli Syukur: Ini Cedera Terparah Sepanjang Karier Saya

Dirawat di RS.Siloam, Zulkifli Syukur: Ini Cedera Terparah Sepanjang Karier Saya

Tanggal : Pukul :
12869
0
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi melihat hadil rontgen Zulkifli Syukur. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Pemain Sriwijaya FC (SFC) Zulkifli Syukur akhirnya harus mendapat perawatan ke Rumah Sakit (RS) Siloam Palembang.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, perawatan dilakukan untuk mempercepat pemulihan cedera yang dialami Zulkifli Syukur.

“Dari pemeriksaan awal hasil rontgen, tidak ada patah dan remuk di tulang pipi. Tapi Zulkifli langsung diperiksa ke RS Siloam setelah tiba di Palembang. Mudah-mudahan Zulkifli cepat sembuh dan bisa bermain di babak delapan besar,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC VS Persewar, Laskar Wong Kito Amankan Laga Perdana

Cedera ini dapat Zulkifli saat SFC takluk 1-2 atas Aceh Babel United pada pekan ke-22 Liga 2 2019 Wilayah Barat, yang digelar di Stadion Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Kamis (17/10/2019). Pada laga itu, pemain pinjaman dari PSM Makassar itu, harus ditarik keluar saat pertandingan baru memasuki menit ke -20.

Sementara itu, Zulkifli mengaku kondisinya baik-baik saja, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Gak apa-apa, cuma benturan biasa. Biasa dalam.sepakbola. Buktinya saya bisa makan, masih bisa ngomong, gak masalah. Doakan saja supaya cepat sembuh dan cepat main lagi,” kata Zulkifli.

Baca Juga :   Siapkan Musholla di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengaku, hanya mengalami memar dan bengkak, serta dislokasi di area rahang. Setibanya di Palembang, dia akan langsung ke RS Siloam untuk diperiksa.

“slSelama karir saya, belum pernah cedera separah ini. Semalam kondisi sudah lumayan, tapi kalau bergerak masih sakit. Secepatnya memang harus berobat untuk penyembuhan,” kata Zulkifli.(iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here