Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Diduga di Bunuh, Calon Pendeta Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat

Diduga di Bunuh, Calon Pendeta Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat

Tanggal : Pukul :
3315
0
Lokasi penemuan jenazah Melindawati Zidemi calon pendeta

Palembang, Detik Sumsel — Melindawati Zidemi (24) yang ditemukan tewas dengan kaki dan tangan terikat tali diareal perkebunan PT PSM Divisi 3 Blok F 19 Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI Selasa (26/3) pagi merupakan calon pendeta merupakan lulusan Sekolah Tinggi Theologia Injili Indonesia, gereja Kristen Injili Indonesia Jalan Urip Sumoharjo, Sekojo, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Menurut Anugerah Gaulifa (28) sepupu korban mengatakan Melindawati baru lulus sekolah Tinggi Theologi Injili Indonesia dan menjalani ikatan dinas selama dua disungai Baung sebagai pelayan pendeta.

“Baru sekitar enam bulan dia menjalani ikatan dinas sebagai syarat calon pendeta, sebelum menjadi pendeta secara utuh memang harus melayani pendeta dulu,”kata Anugerah kepada wartawan ditemui dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Selasa (26/3) sore.

Dirinya mendapat korban ditemukan meninggal dunia melalui group WhatsApp keluarga besar Nias. Karena Melindawati merupakan asli orang pulau Hibala, Nias Selatan, Sumatera Utara.

“Dari informasi yang kami terima kalau korban ditemukan sekitar dua kilometer dari Mess korban dengan tangan dan kakinya terikat. Kalau saya sudah lama tidak berkomunikasi sama korban. Terakhir korban mengontak kakak perempuan saya melalui telpon WhatsApp kalau dia akan main ke Sukabangun I,”tambahnya.

Dikatakannya, korban juga dalam waktu dekat ini rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih yang sudah bertunangan.

“Sepengetahuan kami dia orang baik dan tidak ada tanda tanda yang aneh. Sebelum korban ditemukan meninggal sore hari dari informasi yang kami dapatkan korban keluar dari Mess nya sore sekitar pukul 17 mau berbelanja dengan anak jemaat gereja, mungkin dia dihadang orang lalu dibunuh,”bebernya.

Diketahui jenazah Melindawati Zidemi ditemukan meninggal dunia diareal perkebunan PT. PSM Divisi 3 Blok F 19 Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI Selasa (26/3) pagi

Korban diduga dihadang di jalan dengan cara jalan di blokir menggunakan batang kayu balok. Korban dicekik hingga meninggal kemudian mayatnya diseret dan dibuang di TKP II yang berjakarak lebih kurang 100 M dari TKP pertama dengan tangan dan kaki terikat serta pakaian terbuka.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here