Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Foto : Nampak Antrian Panjang Warga Untuk Mendapatkan Gas LPG 3kg
Foto : Nampak Antrian Panjang Warga Untuk Mendapatkan Gas LPG 3kg

Demi “Simelon” Rela Antri Berjam-jam

Pagaralam, Detik Sumsel – Terkait langkahnya gas LpG berukuran 3 kilogram di Pagaralam, masyarakat mulai merasakan keresahkan, pasalnya sudah hampir tiga pekan terakhir ini gas tersebut tidak masuk ke Pagaralam.

Akibatnya banyak masyarakat yang harus rela berkeliling jauh-jauh untuk mencari gas “melon” tersebut. Bahkan tidak banyak masyarakat yang harus mendapat kesalnya saja karena tidak mendapat gas 3 kg tersebut walaupun sudah berjam jam berkeliling meskipun sudah mencari keluar daerah.

“Setiap warung yang kita singgahi semua kosong pak, bahkan ditingkat pengecer sudah ada yang bertulisan gas kosong”ujar Dede salah satu warga yang mencari gas 3kg,

Namun, hari ini Kamis (30/08), saat truk Gas 3 Kg tiba di Agen warga langsung berkerumun dan rela mengantri lama untuk mendapatkan gas tersebut.

Melihat kondisi ini pihak agen terpaksa langsung menjual ke masyarakat.

Pirdaus (40) warga Desa Pagaralam mengatakan, mengatakan jika dirinya sudah dari beberapa hari ini berkeliling mencari gas 3 kg, namun tidak juga dapat, bahkan kemarin meskipun sudah ada truk membawa gas 3kq namun dirinya tidak kebagian karena banyaknya warga yang sudah mengantri.

“Untuk hari ini saya sengaja menunggu dari subuh untuk mengantri gas 3kg pak,”ungkapnya.

Sambung Pirdaus, mengatakan banyaknya warga yang rela mengantri tersebut karena PT tersebut cukup murah dibandingan di pasaran yaitu seharga Rp. 17.500 pertabung.

“Dibandingan di dengan yang dipasarkan di beberapa tempat di pagaralam ini sudah murah pak, pasalnya ada ditingkat pengecer yang menjual gas dengan harga tinggi yaitu Rp.25.000 pertabung,”ungkapnya. (rendi)

About Edy Parmansyah

Check Also

Terpidana Korupsi Bibit Karet Pulangkan Rp 700 juta Kerugian Negara

Palembang, Detik Sumsel,- Mudasir Yunus (47), terpidana kasus korupsi tahun 2011 silam di Dinas Perkebunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *