Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Demi Dekat Dengan Anak – anak, Sertu Sri Sudiyanto Rela Traktir Es krim

Karanganyar, Detik Sumsel — Banyak cara yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, demi menjalin keakraban dengan anak-anak saat bertugas di lokasi TMMD, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Adalah Sertu Sri Sudiyanto, Babinsa Koramil 15/Jatiyoso yang tergabung anggota Satgas TMMD Jatiwarno termasuk piawai untuk menjalin kedekatan dengan anak-anak di desa sasaran. Apalagi dia sosok TNI yang sayang anak.

Menurutnya, dengan memanfaatkan kesukaan anak-anak, seperti es krim misalnya, cukup menjadi alat ampuh untuk menjalin kedekatan dengan anak. ”Cukup traktir es krim, membuat anak yang semula takut dengan sosok TNI menjadi akrab,” jelas Sertu Sudiyanto.

Baca Juga :   Penjualan Sepi, Lover Koran Banting Setir Jual Ganja

Tidak hanya berteori, melainkan Sertu Sri Sudiyanto setelah melaksanakan kegiatan pengecoran jalan penghubung antara Dusun Trugo dan Dusun Sonosari, saat hendak istirahat makan siang, dia sempatkan untuk mengajak anak-anak Dusun Gandu untuk beli es krim.

Sontak, anak-anak yang dibelikan es krim tersebut pun senang merasa bangga dan gembira saat ditawari dan dibelikan es krim. Beberapa diantara anak-anak itu yang sempat takut akhirnya luluh dan justru menjadi lekat dengan sosok TNI. (HR/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Besok, Pabrik Aspal Karet Muba Mulai Operasional

Sekayu, Detik Sumsel- Setelah berjibaku dengan maksimal, akhirnya kerja keras Bupati Muba Dr Dodi Reza …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *