Beranda Olahraga Cuma 23 Menit, Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Ludes

Cuma 23 Menit, Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Ludes

Tanggal : Pukul :
400
0
Suasana di depan tiket box di Jakarta. (Istimewa)
Suasana di depan tiket box di Jakarta. (Istimewa)

Detik Sumsel – Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan penutupan Asian Games 2018 sangat besar. Ini terlihat dari pembelian tiket penutupan Asian Games yang langsung ludes terjual.

Bahkan, hanya butuh 23 menit saja untuk membuat tiket penutupan Asian Games 2018 berpindah ke tangan pembeli. Semua tiket yang tersedia di situs resmi pun habis.

“Iya itu 23 menit sudah habis semua, kuota di Blibli juga habis,” kata Senior Marcomm & PR Manager Blibli.com, Lani Rahayu dikutip dari Liputan6.com, Jumat (31/08).

Baca Juga :   Gubernur Alex Noerdin Ramah Tamah Bersama Ribuan Volunteer

Situs-situs resmi yang menjual tiket penutupan Asian Games 2018, di antaranya adalah Blibli.com, Tiket.com, dan loket di situs resmi Asian Games 2018. Tidak ada tiket yang dijual offline.

Sebelumnya, memang masih ada tiket yang masih bisa dibeli. Tiket-tiket tersebut adalah yang masih dalam tahap booking dan kembali dijual bila pembayaran tidak tuntas.

Sayangnya, Lani mengatakan tiket sisa tersebut juga sudah habis. “Kemarin masih ada yang sisa dari booking (yang pembayaran tidak tuntas), tapi itu sudah habis juga,” kata dia.

Baca Juga :   Penuhi Selera Jurnalis Asing di MPC, Jadi Tantangan Kapapah Jaya

Untuk mencegah masuknya pemegang tiket palsu, para pembeli tiket closing ceremony Asian Games 2018 akan diminta menunjukkan barcode dan KTP. Para pembeli dari calo pun tidak akan bisa masuk. (Net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here