Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Cukup Rp 258 ribu, Rayakan Imlek Bersama di Grand Zuri

Cukup Rp 258 ribu, Rayakan Imlek Bersama di Grand Zuri

Tanggal : Pukul :
220
0
Menu yang bisa dinikmati tamu hotel yang merayakan imlek di Grand Zuri.

Palembang, Detik Sumsel – Sama seperti hotel berbintang lainnya, Grand Zuri Hotel yang berada di kawasan Rajawali ini, juga menghadirkan promo menarik dalam rangka tahun baru Imlek.

Tahun baru imlek yang identik dengan makan besar keluarga dan menyambut pergantian tahun Anjing ke tahun Babi, Grand Zuri Hotel Palembang merayakan makan bersama “Buffet Imlek” dengan tema ‘Prosperity Dinner Gong Xi Gong Xi’. Grand Zuri menawarkan harga Rp 258 ribu nett.

Dikatakan Public Relation Grand Zuri Palembang, Helena Angeline, Prosperity Dinner digelar di Cerenti Restaurant akan dilaksanakan pada Senin (4/2/2019) mulai pukul 18.00 WIB nanti.

Lina menambahkan, untuk makanan yang disiapkan menawarkan menu beraneka ragam dari appetizers sampai dessert dengan berbalut Chinese Cuisine dan disajikan secara live cooking dari chef handal serta tidak mengurangi dari tradisi Imlek.

“Akan ada Yee Sang salad atau yusheng yang berarti meningkatnya kelimpahan. Selain itu, untuk main menu nya kita menyajikan Seafood Steamboat dan BBQ live cooking,” katanya.

Untuk menambah semarak suasana yang nyaman dan meriah, Cerenti Restaurant pihaknya juga, akan menampilkan penampilan live music accoustic dan bagi tamu yang ingin bernyanyi bisa langsung menambah semarak dari Chinese New Years.

“Tahun baru Imlek tidak akan meriah bila tidak ada penampilan atraksi dari barongsai yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dan berbagai hadiah menarik dari pohon angpao Hotel Grand Zuri Palembang,” ujarnya.

Bagi yang merayakan tahun baru Chinese, jangan ragu karena pihaknya memberikan yang spesial bagi tamu hotel yang ingin merayakan tahun baru Imlek, dapat langsung menghubungi Hotel Grand Zuri Palembang. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here