Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Chpashion.iJ Hadirkan Pakaian Ala Jepang dan Korea

Chpashion.iJ Hadirkan Pakaian Ala Jepang dan Korea

Tanggal : Pukul :
105
0
Sari Dewi selaku Owner Chpashion.iJ saat menunjukkan salah satu pakaian mereka (maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Berawal dari hoby mengunakan pakaian ala-ala jepang dan korea yang simpel,lembut, elegan dan bisa digunakan baik saat santai maupun kantor menjadi titik awal bagi Irma Sari Dewi selaku Owner Chpashion.iJ untuk membuka tenant yang khusus menjual pakaian, aksesoris Korea dan Jepang.

Chpashion.iJ sendiri sudah ada sejak 2 tahun lalu ini, menjadi satu-satunya tenant yang menjual pakaian ala-ala korea dan jepang.

“Semua pakaian disini kita datangkan langsung dari Negara Korea dan Jepang, jadi memang satu motif pakaian yang dijual disini tidak pasaran satu barang satu produk,” jelas Irma saat wawancara di Palembang Indah Mall, Minggu (20/10).

Meski didatangkan langsung dari Korea dan Jepang, untuk harga jangan khawatir karena harga yang ditawarkan disini sangat terjangkau mulai dari harga  Rp150 ribu dan tertinggi diharga Rp300 ribu.

Ditambahkanya, sejak hadir dua tahun lalu dipalembang, peminat pakaian sale korea dan jepang ini terus mengalami peningkatan. Rata-rata perhari di weekday 8 sampai 15 potong pakian terjual, dan di weekend rata-rata 30 sampai 35 potong pakaian terjual.

“Kita tidak khawatir untuk penjualan, karena untuk pakaian seperti ini kita sudah memiliki konsumen setia yang memang ingin tampil trendy dan elegan tampa harus sama dengan orang lain,”jelasnya.

Irma menambahkan, untuk saat ini ia masih pokus disatu tenant yang berada di lantai 2 PIM, tapi tidak menutup kemungkinan kedepan akan membuka cabang lainya bila peminatnya makin meningkat. (May).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here