Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Muara Enim Cari Rumput, Angga Malah Dibacok

Cari Rumput, Angga Malah Dibacok

Tanggal : Pukul :
207
0
Deni (20) warga Dusun II Desa Marga Mulia yang marah marah dan membacok korban dengan parang milik korban Angga.

Muara Enim, Detik Sumsel- Naas dialami Angga Saputra (23) warga Dusun I Desa Maga Mulia Kecamatan Rambang, Sabtu (29/6) sekitar pukul 15.30 wib, saat mencari rumput dirinya didatangi pelaku Deni (20) warga Dusun II Desa Marga Mulia yang marah marah dan membacok korban dengan parang milik korban.

Kejadian bermula saat korban dan temannya Rasyid sedang mencari rumput di depan TPU Sainaip. Tiba tiba datang pelaku yang menegur teman korban yakni Rasyid dengan mada tinggi. Tak lama kemudian terjadi perselisihan antara teman korban dan pelaku yang sempat mengambil parang milik korban Angga.

Sambil mengibas ngibaskan parang yang berhasil direbutnya, pelaku Deni sempat mengenai punggung korban Rasyid. Melihat kejadian tersebut, korban Angga mencoba melerai, namun naas, Angga malah mendapat sabetan paramg yang sempat ditangkisnya dengan tangan.

Melihat tangan korban Angga yang berlumuran darah dan berteriak meminta tolong, pelaku Deni kemudian melarikan diri. Selanjutnya korban Angga dan Rasyid ditolong warga dengan dilarikan ke RS Fadillah Prabumulih.

Usai mengobati lukanya, korban yang ditemani oleh keluarganya kemudian mendatangi Polsek Rambang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juono melalui Kapolsek Rambang membenarkan telah mengamankan tersangka beserta barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku.(ndi)

 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here