Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Cabuli Bocah Ingusan, Pria Ini Diciduk Polisi

Cabuli Bocah Ingusan, Pria Ini Diciduk Polisi

Tanggal : Pukul :
158
0
Cabuli Bocah Ingusan, Pria Ini Diciduk Polisi
Ramlan pelaku pencabulan. Foto Istimewa

Lahat, Detik Sumsel — Entah setan apa yang merasuki Ramlan (45). Pasalnya, warga Desa Wanaraya (Sp.1) Kecamatan Kikim Barat, Lahat, sampai hati merenggut mutiara alias mencabuli Yeti (bukan nama sebenarnya), yang baru berusia 11 tahun. Mendapat pengakuan Yeti, Ayah Yeti langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kikim Barat.

Kejadian memilukan ini terjadi Minggu (16/2) lalu. Saat itu sekitar pukul 12.00 WIB, Yeti asyik bermain di perkarangan rumah Ramlan. Ramlan saat itu sudah dirasuki iblis, memanggil Yeti ke kediamannya. Saat Yeti masuk, Ramlan langsung menyeret Yeti ke dapur rumah, lalu merenggut mutiaranya.

Baca Juga :   Tim SAR Gabungan Masih Cari Jasad Iqbal

Puas menyalurkan aksi bejatnya, Ramlan membiarkan Yeti pulang ke rumahnya. Sampai di rumah, orang tua korban lantas memandikan korban mandi ke sumur. Ayah Yeti langsung curiga, ketika mendapati ada ceceran darah di celana anaknya. Setelah didesak, Yeti akhirnya mengaku sudah dicabuli Ramlan.

“Hasil pemeriksaan medis, betul dicabuli. Korban sudah dibawa orang tuanya periksa ke RSUD Empat Lawang. Saat menerima laporan, anggota langsung kita kerahkan mengamankan pelaku,” terang Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK, melalui Paur Humas, Aiptu Lispono, Senin (17/2). (heru)

Baca Juga :   Datang ke OKI, Jacklin Chopper Tembak Mati Pelaku Bobol Bank

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here