Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Butuh Seragam Sekolah Serta Alas Tidur

Butuh Seragam Sekolah Serta Alas Tidur

Tanggal : Pukul :
193
0
Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran Tangga Buntung

Palembang, Detik Sumsel – Majelis Pemuda Islam Indonesia (MPII) Sumsel salurkan bantuan hasil penggalanangan dana kepada korban kebakaran Tangga Buntung, Kelurahan Karanga Anyar, Gandus Palembang.

“Alhamdulillah dari hasil penggalangan dana kita waktu itu bersama Quenchless Musik, Alumni SMP Negeri 9 Palembang serta Jarai Coffee House, hari ini telah kita salurkan bantuannya dalam bentuk peralatan tulis, makanan serta pakaian layak pakai,” kata Ketua MPII Sumsel, Abdul Malik Syafei MH, Minggu (20/10).

Sementara, salah satu korban kebakaran, M Zein ungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diberikan kepada para korban. “Yang pasti kami sangat mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan. Mungkin hanya Allah yang dapat membalas semua,” ungkap Zein.

Baca Juga :   Pemkot Dirikan Dapur Umum dan Sediakan Air Bersih untuk Korban Kebakaran

Dirinya juga menyampaikan, bahwa saat ini para korban masih sangat membutuhkan peralatan tulis untuk belajar serta seragam sekolah. “Kalau saat ini kita sangat membutuhkan peralatan tulis, seragam sekolah serta alas tidur. Kasian pak, anak-anak banyak yang mau sekolah semua, paling besok senin mereka sekolah tanpa seragam,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan penggalangan dana, Sulis Bijalala menuturkan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian yang memang sudah seharusnya dilakukan oleh umat manusia.

Baca Juga :   Giliran PUAN Palembang Berikan Bantuan Korban Kebakaran

“Yang pasti suksesnya penggalangan dana ini juga tak luput dari niat-niat tulus para sahabat, baik itu sahabat MPII Sumsel, sahabat Quenshless Musik, serta suport dari Jarai Coffee House,” singkat Alumni SMP Negeri 9 tersebut. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here