Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Butuh Bantuan Kompor untuk Memasak

Butuh Bantuan Kompor untuk Memasak

Tanggal : Pukul :
123
0
Anggota DPRD Palembang memberikan bantuan kepada korban kebakaran

Palembang, Detik Sumsel- Korban kebakaran di Tanggo Buntung Kecamatan Gandus membutuhkan bantuan uluran tangan. Walau sudah banyak yang menyalurkan bantuan, peralatan memasak menjadi hal yang sangan dibutuhkan warga.

“Alhamdulillah kalau untuk makanan sudah banyak yang bantu baik dari pemerintah secara pribadi-pribadi ataupun per kelompok, kami ucapan terimakasih banyak. Untuk yang sangat dibutuhkan sekaranv kompor untuk memasak,” kata Maya, wakil RT 08 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus saat menerima bantuan Dua anggota DPRD Kota Palembang dari daerah pemilihan (dapil) 1 Abdullah Taufik dan Ahmad Nawawi, Selasa (15/10).

Dalam kesempatan tersebut, Abdullah Tauk memberikan bantuan berupa sembako seperti beras, minyak sayur dan bahan makan cepat saji.

“Kami juga memberikan pakaian layak pakai, pakai ini diharapkan dapat membantu para korban, karena mereka juga butuh pakaian,” kata politikus Gerindra ini.

Sementara itu, Ahmad Nawawi, wakil ketua Fraksi PKB Kota Palembang mengatakan, turut berdukacita atas musibah yang dialami pata korban, dan mendoakan para korban diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

“Kami mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan kompor gas maupun listrik karena saat ini musim kemarau,” tukasnya. (Red) 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here