Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Red     Tanggal : 25 Februari 2018 16:40     Dibaca: 790 Pembaca

Buka Pendaftaran Caleg, Ini Target Hanura di Pemilu 2019

Ketua panitia bacaleg DPD Hanura Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Partai Hanura Sumsel mulai membuka pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) 2019 nanti. Tidak ada syarat khusus untuk menjadi Caleg dari partai nomor urut 13 ini, cukup mendaftar sesuai jadwal 26 Februari-26 Maret di DPD Hanura Sumsel Jl Yudo, Kampus Palembang.

"Bacaleg tidak dipungut biaya, bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar dapat datang secara langsung ke DPD Hanura," kata Ketua panitia bacaleg DPD Hanura Sumsel, Aslam Mahrom kepada wartawan, Minggu (25/2).

Dikatakan Aslam, bukan hanya dari internal yang akan diusung namun juga dari eksternal, Sehingga dengan itu maka caleg yang akan diusung berpeluang untuk meriah kursi yang diperebutkan sesuai dengan daerah pemilihan dapil) nya.

"Untuk meraih kemenangan maka caleg ini harus terjun langsung dan menyerap aspirasi masyarakat, dan tentu program yang menyentuh langsung dengan kehidupan masyarakat," katanya.  

Aslam yang juga ketua Fraksi Hanura DPRD Sumsel ini menjelaskan, Pada pileg nanti Hanura menargetkan dapat meraih kemenangan. Dimana target partai yakni meraih 2 kursi DPR RI dari dapil 1 dan 2, kemudian untuk DPRD provinsi 7 kursi dan kabupaten/kota 60 kursi.

"Diharapkan setiap tingkatan akan mengalami kenaikan kursi, baik dari bawah Samapi dengan DPR RI," ungkapnya. 

Masih menurut Aslam, persaingan di Peleg nanti akan semakin sengit dan keras. Untuk itu, Hanura akan menempatkan caleg-caleg yang potensial sehingga dapat meraih kursi nantinya.

"Untuk tokoh masyarakat silahkan datang langsung kami semua akan melayani siapapun yang berniat dan tentu 30 persen keterwakilan perempuan akan terpenuhi," tukasnya. (Buy)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi