Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Olahraga BSB Optimis Melaju ke Final Proliga

BSB Optimis Melaju ke Final Proliga

Tanggal : Pukul :
367
0
Istimewa

Palembang, Detik Sumsel – Setelah mendapakan hasil yang baik pada laga Final Four Proliga Pertama dengan memperoleh tujuh poin dari dua kali menang dan satu kali kalah, yang berlangsung di GOR Joyoboyo Kediri pada 8-10 Februari lalu. Tim Voli Putra Bank Sumsel Babel (BSB) optimis siap menyapu bersih poin di GOR Ken Arok Malang. Untuk pencapaian yang maksimal tersebut, tim yang dinahkodai oleh Pascal Wilmar ini tengah melakukan pematangan fisik dan teamwork.

Pascal mengatakan, dari pertemuan laga terakhir bersama BNI 46, salah satu poin yang menjadi perhatian khusus adalah mental bertanding para pemain. Dalam hal ini siapa yang punya mental kuat, itu yang menang.

“Dengan kondisi tim saat ini saya selaku pelatih sangat berharap Dimas dkk nantinya dapat tetap menampilkan permainan yang bagus dengan servis dan spike yang tajam dan terukur serta blok yang rapat khususnya dari dua pemain asing yang kita miliki saat ini,” katanya, Jumat (15/2).

Ia berharap mendapat dukungan dan doa dari supporter khususnya masyarakat Sumsel agar BSB bisa mendapat point yang bagus.

“Mengingat sebagai satu-satunya tim yang berasal dari luar pulau Jawa, BSB sangat ingin sekali mengembalikan tropi juara Proliga ke bumi Sriwijaya, mengulang pada edisi Proliga tahun 2011 dan edisi tahun 2013 lalu,” pungkasnya. (Bra)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here