Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah BPKAD OI Bantah Dugaan Pinjam Buku dan Manipulasi LHP

BPKAD OI Bantah Dugaan Pinjam Buku dan Manipulasi LHP

Tanggal : Pukul :
135
0

Indralaya, Detik Sumsel– Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) membantah tudingan telah meminjam buku Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK dari Sekertaris Dewan untuk melakukan manipulasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BPKAD OI Sofia Yuhanes di ruang rapat Ketua DPRD OI, Senin (16/9).

“Kami membantah terkait dugaan meminjam buku LHP untuk melakukan manipulasi, karena tidak pernah meminjamnya dari sekretariat dewan,” katanya.

Suharmawinata, anggota DPRD OI fraksi Partai Nasdem mengatakan pernyataan yang dilontarkannya pada saat rapat paripurna terkait dugaan dipinjamnya buku LHP dari sekretariat Sekwan oleh BPKAD hanya salah paham antara ia dengan Sekwan.

“Ya, hanya miss komunikasi saja terkait dugaan dipinjamnya buku LHP oleh BPKAD dan buku tersebut masih ada di sekretariat dewan,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris Dewan, Mursinah mengatakan, saat Suharmawinata menelponnya untuk menanyakan keberadaan buku LHP tersebut, ia sedang berada di Klaten dengan sinyal yang buruk.

“Iya, waktu itu saya berada di Klaten dan Suharmawinata menelpon untuk menanyakan buku LHP dengan sinyal yang buruk maka terjadilah miss komunikasi,” tutupnya. (AL)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here