Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Berkas Lucianty Dinyatakan MS

Berkas Lucianty Dinyatakan MS

Tanggal : Pukul :
526
0
Lucianty Pahri saat menerima berita acara dokumen perbaikan syarat bakal calon Anggota DPD atas nama dirinya

Palembang, Detik Sumsel- Calon Anggota DPD RI, Lucianty Pahri melalui Ketua Tim Pemenangan Lucianty Pahri, Ardiansyah, SIP, MSi menyampaikan bahwa telah menerima berita acara dengan Nomor: 879/PL.01.4-BA/16/Prov/IX/2018, yang ditandatangani Ketua KPU Sumsel Aspahani beserta empat komisioner lain terkait menjelaskan bahwa KPU Sumsel telah melakukan verifikasi keabsahan pasca putusan Bawaslu Sumsel terhadap dokumen perbaikan syarat bakal calon Anggota DPD atas nama Hj Lucianty, dari daerah pemilihan Provinsi Sumsel.

“Proses pencalonan DPD ini begitu melelahkan mulai dari pengumpulan dukungan, pemenuhan syarat administrasi sampai dengan persoalan PKPU yangg membuat larangan eks Napikor hingga mengajukan Judicial Review ke Mahkamah Agung hingga sengketa Pemilu ke bawaslu sumsel, Alhamdulillah KPU akhirnya mengakomodir putusan MA dan Bawaslu sehingga hari ini kami diundang ke KPU Sumsel dalam rangka Menerima Berita Acara Perbaikan DCS yang sebelumnya TMS) (Tidak Memenuhi Syarat:Red) menjadi MS (Memenuhi Syarat:red),”ungkap Ardiansyah saat dihubungi Detik Sumsel Kamis (20/9)

Ardiansyah Juga tidak lupa mengucapkan terima kasuh dari Ir. Hj. Lucianty Pahri , SE kepada Komisioner KPU provinsi Sumatera Selatan dan staf yang telah melayani dengan baik, responsif dan profesional.

“Kami tidak peduli soal nomor urut, silakan saja kebijakan dari KPU dimasukan berdasarkan Abjad silakan tidak juga tidak apa-apa, yang penting kita sudah mendapatkan kembali status politik kami sebagaimana Undang-undang nomor 7 tentang Pemilu,” katanya.

Diketahui untuk pengumuman DCT clcalon anggota legislatif sesuai jadwal KPU pada tanggal 21-23 September 2018 sesuai dengan tingkatannya. (Fir)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here