Beranda Daerah Berjiwa Sosial, Sujarwoto Rutin Berikan Bantuan Panti Asuhan

Berjiwa Sosial, Sujarwoto Rutin Berikan Bantuan Panti Asuhan

Tanggal : Pukul :
743
0
Anggota DPRD Sumsel, Ir H Sujarwoto bersama istri, Siti Wahyuna memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan.

Palembang, Detik Sumsel– Berjiwa sosial tinggi, anggota DPRD Sumsel Fraksi Gerindra, Sujarwoto terus memberikan santunan kepada anak panti asuhan. Bentuk kepedulian ini sebagai ungkapan syukur atas limpahan rahmat dari Allah Swt.

“Bantuan ini rutin kami berikan, tidak banyak tapi semoga bisa membantu. Bantuan kami berikan berupa uang dan sembako,” kata Sujarwoto usai mengelar pengajian di kediaman komplek Pusri Sukamaju, Minggu (9/9).

Dikatakan wakil ketua DPD Gerindra Sumsel ini, anak panti asuhan adalah anak-anak yatim dan yatim piatu sehingga perlu perhatian, baik secara moril maupun materil. Karena anak-anak ini adalah generasi masa depan.

Baca Juga :   Tingkatkan Produksi, Edhy Prabowo Dorong Nelayan Gunakan Dana BLU

“Siapa lagi yang dapat memberikan perhatian kalau kita, untuk itu yang pasti, kita akan selalu peduli dengan anak-anak, rezeki yang kita dapatkan sebagian ada rezeki anak-anak ini,” sembari meminta doa pada pileg nanti, karena dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Sumsel dapil Palembang 1.

Dalam kesempatan tersebut keluarga besar Sujarwoto yang didampingi istri Siti Wahyuna membacakan surat Yasin dan doa bersama puluhan anak yatim yang hadir dari panti asuhan Aisyah dan lafifa.

Baca Juga :   Waspadai 1.173 TPS Sangat Rawan di Sumsel

“Kami mendoakan agar keluar beliau diberikan kesehatan, dan semoga kembali menjadi anggota DPRD Sumsel periode mendatang,” kata Tika pengurus panti Asuhan Nur Asiyah.

Hal senada diungkapkan Ira Srimartini pengurus Panti Asuhan Latifa. Menurutnya keluarga Sujarwoto sudah sangat dekat dengan anak-anak panti. “Ini membuktikan bahwa keluarga pak Sujarwoto adalah keluarga yang darmawan dan peduli antar sesama,” pungkasnya. (Buy) 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here