Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Dirut PT BA Ir Arviyan diwakili Direktur keuangan PTBA Mega Satria, Direktur Produksi Eko Suryo, GM UPTE Suhedi dan pihak Pemkab Muara Enim saat menerima bantuan PT BA. 
Dirut PT BA Ir Arviyan diwakili Direktur keuangan PTBA Mega Satria, Direktur Produksi Eko Suryo, GM UPTE Suhedi dan pihak Pemkab Muara Enim saat menerima bantuan PT BA. 

Beri Bantuan Rp 1,1 Milyar ke Pemkab Muara Enim

Muara Enim, Detik Sumsel- PT. Bukit Asam (PTBA) Persero Tbk menargetkan operasional sebanyak 27,5 juta ton di 2020. Dan, Dalam kesempatan itu juga PTBA memberikan bantuan sebesar Rp 1.193.400.000,- pada Pemkab Muara Enim melalui Dinas Lingkungan Hidup.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama Arviyan melalui Direktur keuangan PTBA Mega Satria saat acara menyambut malam tahun Baru 2020 di GOR Bukit Asam, Tanjung Enim kabupaten Muara Enim malam tadi (31/12).

“Sepanjang tahun 2019 ini, PT. Bukit Asam telah mencapai hasil yang sempurna, baik dalam bidang produksi, penjualan babutara yang meningkat dan bidang lainnya. Pencapaian ini yang tertinggi dari tahun tahun sebelumnnya, ini termasuk dalam sejarah PTBA Serta kita telah memasuki pasar baru dibeberapa negara,” terang Mega.

Masih kata Mega, bukan hanya peningkat dalam bidang itu saja, PTBA juga telah merekrut banyak karyawan termasuk memberangkatkan beberapa karyawan kebeberapa Negara maju untuk peningkat kinerja bagi PT. Bukit Asam.

“Ada juga ditahun 2019 ini pencanangan hilirisasi batubara di Tanjung Enim, dan peningkat dalam bidang itu saja, PTBA juga telah merekrut banyak karyawan termasuk memberangkatkan beberapa karyawan kebeberapa Negara maju untuk peningkat kinerja,” kata Mega.

Masih kata Mega kinerja PT. Bukit Asam Ini, terang Mega, tidak lepas dari kerjama sama dari para karyawan PT. bukit Asam, Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kepolisian, TNI dan seluruh masyarakat dari ring 1.

“Semoga pencapaian yang baik ini, terus meningkat setiap tahunnya dan target operasional 27,5 juta ton ditahun 2020 kedepan dapat tercapai,”harapnya

Sementara itu dalam Telkomfren Komisaris utama PTBA Agus Suhartono mengatakan pencapaian tahun 2019 telah kita lalu bersama dan tercapai seperti yang telah ditargetkan ditahun 2019 dan kita harapkan ditahun 2020 akan bekerja keras mencapai target-target yang telah ditetapkan bersama.

“Semoga ditahun depan target kita dapat tercapai atas dukungan semua pihak terhadap PTBA,” ungkapnya.

Sementara itu Senior Manager PTBA Suryo Eko mengucapkan terima kasihnya atas kerja sama semua elemen yang ada di sekitaran ruangblingkup wilayah kerja PTBA.

“Selama menjabat direktur SDM dan Direktur Niaga serta pengembangan usaha merasa banyak terbantu oleh stek holder yang ada khususnya masyarakat Tanjung Enim dan Lahat. Keberhasilan itu semua adalah keberhasilan semua. Dan saya mohon dukungan dan doanya agar mampu memegang jabatan yang baru sebagai Direktur Transformasi Bisnis MIND ID,”urainya.

Sedangkan, Plt Bupati Muara Enim disela pembaguan doirprize mengucapkan selamat atas pencapaian PTBA ditahun 2019 dan semoga harapan kedepan akan tercapai sesuai dengan harapan.

“Selamat kepada PTBA atas pencapaian yang sempurna pada tahun 2019 ini dan semoga ditahun 2020 akan tercapai apa yang ingin dicapai,” tutupnya.(ndi)

 

About Andi Ardian

Check Also

Bekuk 2 Bandar Narkoba Sekaligus

Muara Enim, Detik Sumsel- Peredaran narkoba yang merusak generasi muda dan juga kehidupan ditengah-tengah masyarakat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *