Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Belum Bisa Bayar Klaim Nasabah, Asuransi Bumiputera cabang Palembang No Komen

Belum Bisa Bayar Klaim Nasabah, Asuransi Bumiputera cabang Palembang No Komen

Tanggal : Pukul :
625
0
Belum Bisa Bayar Klaim Nasabah, Asuransi Bumiputera cabang Palembang No Komen
Kantor asuransi Bumiputera cabang Palembang di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Terkait keluhan para nasabah asuransi Bumiputera yang kontraknya sudah habis. Namun hingga saat ini klaim nasabah belum juga dibayar. Khusus nasabah asuransi Bumiputera yang ada dikota Palembang.

Para nasabahnya sudah mendatangi kantor asuransi Bumiputera cabang Palembang di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Palembang namun pihak Bumiputera hanya bisa memberikan penjelasan dan tidak bisa menjamin dana klaim nasabah bisa dibayar.

Baca Juga :   Otak Pembunuhan Taksol Sofyan Diganjar Mati

Saat wartawan detiksumsel.com mendatangi kantor asuransi Bumiputera di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Senin (27/1) terlihat kantor masih buka dan karyawannya tetap menjalankan aktivitas seperti biasa.

Wartawan detiksumsel.com pun hanya bertemu dengan Adi Nugroho kepala administrasi asuransi Bumiputera. Saat ditanyakan perihal keluhan nasabah ia enggan berkomentar bahkan ia menyarankan untuk konfirmasi langsung dengan direksi yang ada dikantor pusat Jakarta.

“Kalau terkait konfirmasi kami yang ada dikantor cabang Palembang tidak bisa menjawab silakan tanyakan langsung ke direksi kantor pusat bisa melalui email. Dijawab atau tidak mereka yang berhak,”katanya.

Baca Juga :   Dokter Muda di Palembang Dikabarkan Hilang dari Rumah

Menurut Adi Nugroho, kantor cabang Palembang tidak diperkenankan untuk memberikan statmen kepada media karena ranahnya direksi karena secara nasional dilakukan terpusat di Jakarta.

“Kalau setiap keluhan para nasabah bisa kami jawab. Kalau untuk menjawab media mohon maaf kami tidak bisa menjawabnya,”tandasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here