Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Beli Mobil Selama Showroom Even, Berhadiah Voucher Belanja dan Elektronik

Beli Mobil Selama Showroom Even, Berhadiah Voucher Belanja dan Elektronik

Tanggal : Pukul :
129
0
Sales Countet Tunas Auto Graha saat menunjukkan berbagai program promo kendaraan (maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Toyota Authorized Dealer, Tunas Auto Graha (TAG) kembali memberikan fasilitas lebih pasa setiap hari, saat moment berharga, dengan menghadirkan berbagai promo special bagi konsumen selama showroom even.

Mulai dari hadiah langsung sampai lucky draw tampa diundi untuk konsumen yang melakukan pemesanan unit di seluruh cabang TAG, baik dilubuk linggau maupun Prabumulih dan Palembang.

Khusus konsumen yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) 19 Oktober besok, akan langsung mendapatkan voucher belanja tanpa diundi, khusus untuk 10 orang pembeli pertama.

Kepala Cabang PT.Tunas Auto Graha Palembang, Hadi Maryanto mengatakan, saat ini waktu yang tepat untuk membeli kendaraan, karena berbagai program ditawarkan khusus bagi konsumen yang membeli kendaraan tipe apapun bisa mendapatkannya.

“Hadiah dapat dipilih sendiri, mulai dari Televisi, Lemari Es dan elektronik lainnya,”terang Hadi saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (18/10).

Hadi menambahkan, pihaknya menginginkan konsumen yang sudah membeli kendaraan disini, akan kembali dengan hadirnya berbagai promo menarik. Baik promo internal TAG maupun dari lucky draw toyota spektakuler, dengan hadiah menarik mulai dari unit Toyita Alphard, 3 unit Toyota C-HR dan 90 Iphone yang akan diundi setiap bulannya.

“Dengan hadiah utama satu unit Toyota Alphard, yang akan diundi Desember mendatang secara masional,” ucapnya.

Disamping itu TAG juga tetap menghadirkan promo Yes yang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan logan mulia, smart phone, televisi, lemari es dan voucer menginap.

Tentu saja kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sales,”kita tidak muluk-muluk selama satu hari kegiatan kami menargetkan sebanyak 40 unit kendaraan all tipe,”ungkapnya.

Ditambahkanya, kalau dari sisi target penjualan untuk bulan ini penjualan sudah mencapai angka 58 persen atau sekitar 213 unit dari total target penjualan dibulan ini sebanyak 280 unit untuk cabang Palembang. “Kami optimis sebelum akhir bulan penjualan sudah kami sudah over target apalagi didukung dengam kegiatan ini,” jelasnya.

Secara ofroal penjualan unit kendaraan di TAG mulai Januari hingga Oktober hari ini total penjualan kendaraan all tipe daro tiga canamg yang ada mencapai 3.852 unit kendaraan dari total target hingga akhir tahun sebanyak 4 ribu unit.

Dan memang dari pencapaian target penjualan tersebut, Avanza masih menjadi penyumbang terbesar yang diikuti kendaraan lain Rush, Calya , Inova, Fortuner dan Agya.

Ditambahkanya, bila melihat kondisi penjualan saat ini, pihaknya akan meminta tambahan stok 10 sampai 15 persen untuk mengakomodir permintaan yang tinggi jelang akhir tahun ini. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here