Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Banyak Peluang Minim Gol, Ini Evaluasi Kas Hartadi

Banyak Peluang Minim Gol, Ini Evaluasi Kas Hartadi

Tanggal : Pukul :
447
0
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi memberikan intruksu kepada pemain. (M. Tohir/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengakui jika kinerja anak asuhnya belum maksimal, sehingga hanya mampu mencetak satu gol.

Menurut arsitek asal Solo ini, ada beberapa hal yang membuat performa lini depannya masih lemah, meski banyak menciptakan peluang ke gawang Perserang.

Ya, pada laga perdana di kompetisi Liga 2 2019, Minggu (23/6) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) tersebut.

Baca Juga :   Anis Nabar Balik Kucing ke SFC

Sriwijaya FC hanya berhasil menyarangkan satu gol ke gawang tim asal Serang, Banten itu melalui sepakan jarak jauh Yericho Christiantoko, pada menit 41′.

“Pertahanan Perserang cukup rapat, mereka menumpuk pemain dibelakang. Winger kita juga tidak masuk kedalam. Tapi ini akan menjadi evaluasi kita, agar kedepan lebih baik lagi,”harapnya.

Selain itu lanjut mantan pelatih Persikabo Bogor dan Kalteng Putra ini, tim besutannya masih lemah dalam melakukan transisi, dari menyerang ke bertahan.

Baca Juga :   Kas Hartadi Beberkan Rahasia Sriwijaya FC Taklukkan Persiraja

“Pemain kita terlalu keasikan dalam menyerang, sehingga bertahannya menjadi kurang. Kekurangan ini harus segera kita perbaiki,”ucapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here