Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Bakal Sandang Gelar Doktor, Dodi Reza Ikuti Ujian Disertasi di Unpad

Bakal Sandang Gelar Doktor, Dodi Reza Ikuti Ujian Disertasi di Unpad

Tanggal : Pukul :
243
0
Bupati Muba Dodi Reza akan mengikuti sidang tertutup naskah disertasi di Ruang Sidang Program Pascasarjana FISIP Universitas Padjajaran Gedung A Lantai 2.

Sekayu, Detik Sumsel- Berdasarkan Surat Nomor: 14956/U6.G/DL/2019 yang ditandatangani Dekan FISIP Universitas Padjajaran Dr A Widya Setiabudi Sumadinata, Selasa (8/10/2019) Bupati Muba Dodi Reza akan mengikuti sidang tertutup naskah disertasi di Ruang Sidang Program Pascasarjana FISIP Universitas Padjajaran Gedung A Lantai 2.

Hal ini pula dibenarkan oleh Kadinkominfo Muba Heryyandi Sinulingga AP didampingi Plt Kabag Humas Muba Yettria SKM MSi. Ia membenarkan, saat ini Bupati Muba Dodi Reza sedang melaksanakan cuti untuk mengikuti sidang tertutup naskah disertasi.

Baca Juga :   Bekarang, Jaga Ekosistem Sungai ala Dodi-Beni

“Ya benar, Selasa (8/10) pak Bupati Dodi Reza ikut sidang tertutup naskah disertasi untuk menyelesaikan program Doktor di Universitas Padjajaran,” ungkapnya.

Dalam surat tersebut Bupati Muba Dodi Reza yang juga alumni S-2 Libre De Brussel Belgia ini akan dihadapkan kepada sebanyak tujuh penguji, dengan salah satu penguji adalah Mantan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Prof Dr Armida Salsiah Alisjahbana SE MA.

Baca Juga :   Pekan Depan Eks Kadis PUCK Pemkab Muba Jadi Saksi

Di jenjang pendidikan Doktor jurusan Administrasi Publik Program Pascasarjana FISIP Unpad ini, putra sulung mantan gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin tersebut mengambil judul naskah disertasi Jejaring Kebijakan dalam Pengelolaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Studi Kasus di KEK Tanjung Api-Api Sumsel.(edy)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here