Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah ASN BKPP OKI Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

ASN BKPP OKI Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Tanggal : Pukul :
291
0
ASN BKPP OKI Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri
Istimewa

Kayuagung, Detik Sumsel — Diduga tak kuat menanggung hidup, pria berinisial KHB (38), warga Desa Mataram Jaya Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Insiden gantung diri tersebut terjadi pada Jumat (7/2/2020). Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI ini ditemukan tergantung di pohon belakang rumah orangtuanya di Desa Mataram Jaya, Mesuji Raya OKI.

Baca Juga :   Siaga Bencana Hingga Ke Desa

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, S.iK didampingi Kasubsektor Mesuji Raya Ipda Ilham Parlindungan melalui Kasubbag Humas Polres OKI AKP Iryansyah mengegaskan, korban ditemukan sudah meninggal dengan cara gantung diri sekitar pukul 15.00 WIB.

“Dari keterangan saksi pihak keluarga yang pertama kali menemukan korban dalam posisi tergantung di batang pohon. Dari keterangan petugas medis pun menyatakan di leher korban terdapat bekas jeratan tali,” kata AKP Iryansyah.

Baca Juga :   Satuan Gugus OKI Dirikan Posko Cegah Covid-19

Dari kemaluan korban juga mengeluarkan sperma serta di badan korban tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pada saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos warna hijau dan memakai kain batik sembahyang warna hijau muda.

“Untuk penyebab korban nekat melakukan aksi gantung diri itu hingga saat ini belum ada penjelasan dari pihak keluarga,”jelasnya. (Iyan)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here