Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Antisipasi Corona, Pemkab OKUT Semprot Disinfektan di Jalan dan Pasar

Antisipasi Corona, Pemkab OKUT Semprot Disinfektan di Jalan dan Pasar

Tanggal : Pukul :
913
0
Antisipasi Corona, Pemkab OKUT Semprot Disinfektan di Jalan dan Pasar
Satpol PP dan Damkar Kabupaten OKU Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan dan Pasar Gumawang, Rabu (25/03).

Martapura, Detik Sumsel – Untuk memutus mata rantai COVID-19, Pemkab OKU Timur melalui Satpol PP dan Damkar melakukan penyemprotan di jalan dan bangunan sepanjang Pasar Gumawang dengan melibatkan dua unit brandweer dan satu unit water supply yang berisi cairan disinfektan, Rabu (25/3).

Kasat Pol PP dan Damkar OKU Timur, Drs Vikron Usman MM mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan untuk mensterilkan Corona Virus Disease (COVID) 19 dengan

Baca Juga :   Dihadapan Personel, Dokkes Polda Sumsel Berikan Cara Menanggulangi Penyebaran Virus Corona

menerjunkan 25 anggota Damkar dan 15 anggota Satpol PP.

“Penyemprotan difokuskan di sekitar Pasar Gumawang karena permintaan masyarakat. Penyemprotan menggunakan tiga mobil dan dilakukan dua kali di Jl Nusa Indah, di dalam Pasar Baru Gumawang, pertokoan, Bank Sumsel, BNI, BRI, Bank Mandiri, sampai Puskesmas Gumawang Kecamatan Belitang,” katanya.

Dia juga menambahkan sehari sebelumnya juga sudah dilakukan penyemprotan di kantor Pemkab OKU Timur. Di setiap kecamatan dan pos-pos sudah ada anggota Satpol PP yang setiap saat siap untuk ditugaskan. (sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here