Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Andalkan Wisata Digital dan Religi dalam Ajang API 2019

Andalkan Wisata Digital dan Religi dalam Ajang API 2019

Tanggal : Pukul :
45
0
Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang, Isnaini Madani

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah Kota Palembang, melalui Dinas Pariwisata, kembali mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional Anugerah Pesona Indonesia yang digelar kementerian Pariwisata Republik Indonesia tahun ini.

Pemkot Palembang, mengandalkan wisata digital dan wisata religi, untuk kembali menyabet pengharagaan yang diterima tahun lalu.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani mengatakan, tahun ini Palembang masuk dalam dua kategori yaitu promosi wisata digital dan wisata religi.

“Dua kategori Wisata digital dan wisata halal terfavorit (Masjid Chengho) yang menjadi andalan kita dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia tahun 2019 ini,” kata Isnaini Madani kepada Detik Sumsel.com, Senin (05/08).

Baca Juga :   Tinggi Rendahnya PBB Tergantung Pada ZNT dan Letak Objek Pajak

Menurutnya, Palembang menjadi kota satu satunya di Sumatera Selatan mewakili dalam ajang anugerah Pesona Indonesia.

“Untuk itu kami meminta dukungan kepada masyarakat Palembang umumnya masyarakat Sumsel khususnya agar dapat mendukung kota Palembang menjadi juara di ajang tersebut dengan cara mem vote dua kategori tersebut,”ujarnya.

Caro mem vote sambung Isnaini bisa dilakukan dengan cara SMS dan melalui aplikasi Praja TV Dengan cara mendownload di Play store. “Setelah didownload buka aplikasi Praja TV lalu pilih kategorinya,”jelasnya.

Baca Juga :   Pertanyakan Kejelasan Wilayah Desa Talang Buluh

Ia menambahkan, tahun lalu Pemkot Palembang berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang bergengsi Anugerah Pesona Indonesia tersebut.

“Tahun lalu kita memperoleh katagori wisata halal terpopuler yakni Al Quran Al – Akbar dan katagori kampung adat terpopuler Kampung Al Munawar”singkatnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here