Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Ambil Formulir di PDIP, Kuryana Pastikan Kembali Maju Di Pilkada OKU 2020

Ambil Formulir di PDIP, Kuryana Pastikan Kembali Maju Di Pilkada OKU 2020

Tanggal : Pukul :
144
0
Kuryana Aziz saat mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan OKU 

Baturaja, Detik Sumsel — Drs Kuryana Aziz menyambangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Jum’at (20/9). Kedatang orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang ini untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati OKU di partai besutan Megawati Soekarno Putri  tersebut.

Kedatangan Kuryana ini didampingi Sekretaris Partai Nasdem Rahmat Saleh disambut langsung oleh Katua DPC PDI Perjuangan Fahlevi Maizano beserta pengurus DPC PDI Perjuangan.

“Kami Partai PDI Perjuangan menyambut baik kedatangan Kuryana dan rombongan, untuk mengambil Formulir penjaringan ini”ujar Ketua DPC PDI Perjuangan OKU Fahlevi.

Dikatakan Fahlevi, pada tahun pertama kepemimpinan Kuryana di OKU, PDI Perjuangan adalah salah satu partai pengusung pada pemilu 2015 yang lalu. “Dan hari ini Bapak Kuryana kembali mengambil Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024 di PDI Perjuangan, dan kami sangat menyambut baik hal ini,”katanya.

Dalam sambutannya Kuryana mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus DPC PDI Perjuangan OKU yang telah menyambut ia dan rombongan. “Terimakasih atas sambutannya, dan hari ini saya megambil formulir pendaftaran semoga nanti PDI Perjuangan bisa kembali menjadi partai pengusung saya di Pilkada 2020 nanti,” kata Kuryana.

Pada kesempatan itu Kuryana bercerita bahwa sebenarnya ia tidak ada niat dan hasrat untuk maju kembali dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang. “Namun saya ini terus didesak oleh masyarakat, bahkan pernah didatangi perwakilan elemen masyarakat agar maju lagi menjadi Bupati OKU,”ujarnya.

Selain itu lanjutnya berdasarkan survey yang ada baik survey yang bersifat terbuka dan tertutup, pada umunnya masyarakat OKU masih sangat menghendaki saya kembali memimpin OKU yang sama-sama kita cintai ini.

“Berdasarkan hal itu lah, bismillah saya mantapkan untuk maju di Pilkada OKU 2020 mendatang, bukti kecintaan kepada tanah kelahiran dan masyarakat OKU,” pungkasnya. (fei)

 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here