Iklan

Detik
Pemprov
Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo didampingi pemain saat memberikan keterangan pers kepada media usai pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Akui Kekalahan, Pelatih Persiraja Doakan Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

Palembang, Detik Sumsel – Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo mengakui kekalahan tim asuhannya atas Sriwijaya FC. Dia pun tak sungkan mengucapkan selamat atas kemenangan Laskar Wong Kito.

Pada laga pekan ke-8 kompetisi Liga 2 2019 yang berlangsung, Minggu (28/7) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) tersebut.

Persiraja ditaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, melalui gol tunggal Ahmad Ikhwan menit 52′ yang dicetak lewat sundulan kepala, memanfaatkan umpan matang Siswanto dari sayap kanan.

“Selamat buat Sriwijaya FC atas kemenangan yang berhasil diraih pada pertandingan hari ini. Sriwijaya FC layak menang karena bermain lebih baik dari tim kami,” ucapnya usai laga.

Baca Juga :   PSMS Butuh Poin, Jafri Sastra : "Pilih Berbagi Atau Cedera"

Menurut Hendri Susilo, dengan fasilitas pendukung yang dimiliki di kawasan Jakabaring Sport City (JSC). Tidak selayaknya Sriwijaya FC bermain di Liga 2.

“Semoga Sriwijaya FC bisa kembali ke Liga 1 musim depan, ya. Apalagi dengan fasilitas yang dimiliki seperti ini,” ungkapnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Ikuti Lomba Desain Jersey Akademi Sriwijaya FC, Berhadiah Jutaan Rupiah

Palembang, Detik Sumsel- Manajemen Sriwijaya FC memastikan akan mendirikan akademi sepakbola. Bahkan untuk jersey tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *