Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Aksi Perempuan Curi Kotak Amal Dimasjid Jami Al Suday’S Terekam CCTV

Aksi Perempuan Curi Kotak Amal Dimasjid Jami Al Suday’S Terekam CCTV

Tanggal : Pukul :
108
0
Rekaman CCTV aksi Perempuan saat mencuri kotak amal di masjid Jami Al Suday'S di Jalan Lintas Barat, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pencurian kotak amal masjid kembali terjadi. Kali ini terjadi di masjid Jami Al Suday’s di Jalan Lintas Barat, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang Senin (18/11) sekitar pukul 02 : 00 WIB.

Dimana pelakunya seorang perempuan terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di masjid pelaku masuk kedalam masjid melalui pintu jendela.

“Ketahuannya kalau kotak amal sudah di curi saat warga akan sholat subuh. Karena salah satu kotak amal sudah hilang dari tempatnya,”kata Yusrizal pengurus Masjid Jami Al Suday’s kepada wartawan Senin (18/11).

Mendapati kejadian tersebut, pengurus masjid pun langsung mengecek kamera CCTV dan benar saja dari rekaman CCTV terlihat seorang wanita di perkirakan berumur sekitar 30 tahun yang mengambil kotak amal yang diperkiran berisi uang Rp 50 sampai 60 ribu.

“Pelaku masuk ke dalam masjid setelah merusak jendela dengan cara mencongkel menggunakan obeng. Setelah masuk pelaku lalu mengambil kotak amal dari tempatnya,”bebernya.

Pelaku setelah mengambil uang didalam kotak amal lalu membuang kotak amal yang tidak jauh dari masjid.

“Kejadian ini merupakan yang ketiga kali nya dimana kejadian nya pun sudah dua tahun yang lalu, dan kali ini kembali terjadi pencurian kotak amal di masjid kami. Karena pagar tidak dikunci pencuri pun dengan leluasa mengambil kotak amal, kalau di kunci takutnya warga mau sholat tidak bisa.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here