Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah AKBP Dolly Gumarah Jabat Kapolres Pagaralam

AKBP Dolly Gumarah Jabat Kapolres Pagaralam

Tanggal : Pukul :
770
0
Detik Sumse/Ist - Foto bersama Kapolres Pagaralam sebelumnya AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK MSi dengan Kapolres pengganti, AKBP Dolly Gumarah

Pagaralam, Detik Sumsel –  Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjend Pol Drs, Firli Bahuri memimpin langsung serah terima jabatan Kapolres Pagaralam dari AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk MSi kepada AKBP Dolly Gumarah SIk MH di lapangan Mako Polda Sumsel, Kamis (26/9).

Dalam amanatnya, Irjend Pol Firli Bahuri mengucapkan selamat bertugas bagi keduanya dan diharapkan dapat melaksanakan dengan motto Polri yang diemban yakni menjadi polisi Promotter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

“Dengan diadakan rotasi ini bisa membawa semangat baru bagi para Kapolres yang baru saja dilantik dan pesan saya bagi para pejabat yang baru mutasi untuk bisa menyesuaikan diri di tempat yang baru dan menjalin komunikasi dengan semua pihak,” jelasnya.

AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk yang dipercaya menjadi Kapolres Muara Bungo Polda Jambi usai menjabat Kapolres Pagaralam menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Polres Pagaralam, instansi serta masyarakat yang telah bersinergi dan mendukung tugas Polri.

“Ucapan terima kasih terbesar saya haturkan untuk masyarakat Kota Pagaralam yang telah banyak membantu dan mendukung tugas dan pekerjaan saya,” katanya.

Selain memimpin sertijab Kapolres Pagaralam di waktu yang sama Kapolda Sumsel juga melantik dan sertijab Kapolres OKU, Kapolres Prabumulih, Kapolres Ogan ilir, serta pelantikan Kabidlafbor Polda Sumsel. (rendi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here