Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Airnav Indonesia dan Baznas Sumsel Gelar Sunatan Massal

Airnav Indonesia dan Baznas Sumsel Gelar Sunatan Massal

Tanggal : Pukul :
758
0
Suasana Sunatan massal di Airnav Indonesia sabtu (21/9)

Palembang, Detik Sumsel – Airnav Indonesia Saat ini memasuki usia ketujuh, untuk memperingatinya Airnav Indonesia Cabang Palembang mengelar Sunatan Massal yang berkerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumsel pada Sabtu (21/9) di Halaman kantor Airnav Cabang Palembang di Kawasan Bandara SMB II

GM Airnav Indonesia Cabang Palembang Ari Subandrio Menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT Airnav Indonesia yang ketujuh, kegiatan yang dilaksanakan serentak di tujuh cabang Air Nav Indonesia yaitu Palembang, Tangerang, Makasar, Medan, Surabaya, Denpasar dan Yogyakarta.

“Ada 100 orang anak mengikuti khitanan massal yang diadakan oleh Airnav Indonesia Cabang Palembang bersama Baznas Provinsi Sumatera Selatan. Khitanan massal ini diadakan serentak di tujuh kantor Airnav yang ada di Indonesia. Untuk di Palembang ada 100 anak yang ikut khitanan massal ini,” ungkap Ari Subandrio

“Angka tujuh ini sesuai dengan ulang tahun Airnav yang ke tujuh. Anak-anak yang dikhitani ini dari wilayah sekitar lingkungan kerja Airnav Indonesia Cabang Palembang,” katanya.

Ia pun berharap dengan adanya kegitan khitanan massal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu Ketua Baznas Provinsi Sumsel Najib Haitami menambahkan, bahwa ini kondisinya salah satu program dari Baznas yaitu Sumsel Sehat. Kebetulan Airnav Indonesia Cabang Palembang ini ada khitanan massal maka Baznas suport.

“Kita memberikan uang santunan, bingkisan, tas, sarung, perlengkapan menulis dan lain-lain. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat yang tidak mampu. Karena kita selalu berupaya membantu orang-orang yang tidak mampu,” tutupnya (fir)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here