Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah 500 Aktivis Bakal Hadir pada Rembuk Aktivis Sumsel

500 Aktivis Bakal Hadir pada Rembuk Aktivis Sumsel

Tanggal : Pukul :
913
0
Ketua Pelaksana Rembuk Aktivis Sumsel , Rudy Pangaribuan didampingi Sekretaris Pelaksana Firdaus Hasbullah dan Panitia Inti saat konferensi pers di Hotel Beston Rabu (18/9)

Palembang, Detik Sumsel – Ratusan Aktivis yang bakal hadir di Ajang silahturahmi, kumpul kumpul dan kangen-kangenan dalan kegiatan Rembuk Aktivis Sumatera Selatan yang bakal dilaksanakan di Palembang dari tanggal 19-21 September 2019 tepatnya di Hotel Beston Eks Hotel Horison.

Ketua Pelaksana, Rudy Pangaribuan mengatakan bahwa rembuk aktivis Sumsel ini menghadirkan seluruh aktivis lintas generasi, lintas organiasi untuk menyatukan demi menjaga dan mengasah dialetika antar aktivis

“Ini merupakan rembuk aktivis perdana pasca reformasi 1998, Kita pingin aktivis Sumsel hadir pada kegiatan rembuk ini bercerita, bersilahturami dan mengasah dialetika antar aktivis. Jika nanti akan muncul adanya lembaga permanen, kita disini hanya ingin memfasilitasi saja,” ungkapnya saat konfensi pers di Hotel Beston Rabu (18/9)

Baca Juga :   Sekali Demo, Bisa Raup Puluhan Juta

Dijelaskan Mantan Komisioner KPU Kota Palembang ini, Dalam manisfes ini tim akan membuat rumusan soal hukum, politik, sosial dan budaya ekonomi, untuk menghasil hal yang dapat mensejahterahkan masyarakat.

“Diharapkan semua aktivis yang ada di seluruh Sumsel ini dapat hadir. Hingga saat ini juga yang telah terdata dan siap menghadiri acara sudah mencapai ratusan orang. Semua terkoordinasi dengan baik, mohon doanya saja semoga lancar,” ucap dia

Sementara itu, Sekretaris Pelaksana, Firdaus Hasbulah, menambahkan bahwa Silahturami ini upaya kontruksi yang menyeimbang untuk pemerintah baik provisin maupun kabupaten kota

Baca Juga :   Serbu.. Belanja Bahan Bangunan Murah dan Bisa Ngutang

“Saat ini 500 aktivis se Sumsel yang sudah siap hadir, dan masih menunggu aktivis lainnya, kita undang seluruh aktivis, aktivis yang belum tahu, silahkan datang besok,” ucap FH panggilan akrabnya.

Ia juga menyatakan Bahwa rembuk ini tidak ada siapapun yang menyelipi hidden agenda, semua aktivis akan mengeluarkan ide ide utk memajukan daerah masalah masing-masing

“Keinginan bersama untuk silahturahmi, ini adalah mement pertama setelah reformasi, di forum ini tidak ada perdebat, hanya diskusi untik mencari solusi untuk kesejahteraan masyarakat, bakal ada masukan rekomendasi soal kabut asap yang melanda di sumsel” pungkasnya (fir)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here