Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik 50 Persen Kader Gelora dari Eks PKS, Tahun 2020 Langsung Ramaikan Pilkada...

50 Persen Kader Gelora dari Eks PKS, Tahun 2020 Langsung Ramaikan Pilkada Serentak di Sumsel 

Tanggal : Pukul :
367
0
Pengurus DPW Gelora Sumsel saat bincang dengan awak media.

Palembang, Detik Sumsel- Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia langsung memanaskan mesin partai menghadapi Pilkada serentak di Sumsel 2020 nanti. Meskipun baru berdiri, partai berlatar warna biru langit ini sudah siap menghadapi pesta rakyat lokal.

“Kemungkinan Desember deklarasi, setelah itu langsung kibar bendera menghadapi Pilkada,” kata ketua DPW Partai Gelora Sumsel kepada wartawan di Palembang, Kamis (14/11).

Dikatakan Erza, pada Pilkada 2020 nanti partai Gelora sesuai dengan porsinya mendukung kandidat yang sesuai dengan visi misi partai. “Ketua umum Anis Matta bilang ciri-ciri negara maju itu, agamis, berpengetahuan dan sejahtera. Begitula semangatnya,” ulasnya.

Mantan anggota DPRD Sumsel ini menerangkan, motivasi mendirikan partai ini meyakini Indonesia punya potensi dan sejarah sebagai bangsa berpengaruh. “Potensi ini harusnya menjadikan Indonesia jadi negara yang berpengaruh dan kuat di Indonesia,” sambungnya.

Sekretaris DPW Gelora, Amril Sudiono menambahkan saat ini telah terbentuk 88 persen DPD kabupaten kota dan 50 persen dari jumlah tersebut sudah terbentuk di kecamatan. “Hanya OKU dan OKU Selatan yang belum. Soal anggota 50 persen diantaranya eks kader partai,” ungkapnya.

Diketahui partai Gelora memiliki dasar warna biru langit. Lambangnya seperti gelombang mencerminkan semangat, motivasi dan keseriusan. Diujungnya ada lidah gelombang bermakna narasi kekuatan dan merah putih adalah identitas bumu NKRI. Ideologi Pancasila dan tagline INDEKS: Islam (agama), Nasionalisme, Kesejahteraan, Kemanusian. (Red) 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here