Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang 17 Tahun Anniversary TTNT ASADE, Kukuhkan Kepengurusan

17 Tahun Anniversary TTNT ASADE, Kukuhkan Kepengurusan

Tanggal : Pukul :
389
0
Alumni 2002 letting 21 Two Thousand Two (TTNT) ASADE berfoto bersama diacara malam puncak 17 tahun Anniversary

Palembang, Detik Sumsel — Malam puncak 17 tahun Anniversary, alumni 2002 letting 21 atau Two Thousand Two (TTNT) ASADE Polda Sumsel yang berlangsung di Grand Atyasa, Jalan Kapten A. Anwar Arsyad, Kecamatan Demang Lebar Daun Palembang Sabtu (7/12) berlangsung meriah dengan menampilkan penyanyi lokal kota Palembang.

Acara yang dikemas temu kangen dan pengukuhan kepengurusan ini dihadiri ratusan alumni angkatan 2002 yang tersebar dari seluruh Polres jajaran Polda Sumsel.

Sebelumnya, alumni 2002 letting 21 Two Thousand Two (TTNT) ASADE telah melaksanakan serangkaian kegiatan Baksos dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan membantu pembangunan masjid.

Ketua panitia pelaksana 17 tahun Anniversary TTNT ASADE Ipda Okke Panji Wijaya SH MSi mengatakan sudah 17 tahun pengabdian alumni 2002 letting 21 Two Thousand Two (TTNT) ASADE semoga terus memberikan yang terbaik untuk Polri dan masyarakat.

“Kepada seluruh alumni juga diharapkan bisa menjaga tali silaturahmi persaudaraan yang telah terjalin. Karena kita semua bersaudara,”ujarnya.

Kedepannya, alumni 2002 letting 21 Two Thousand Two (TTNT) ASADE bisa terus memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat yang telah dilakukan para alumni kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi,”tambahnya.

Ketua Pelaksana II 17 tahun Anniversary TTNT ASADE Aipda Alven Sahara mengatakan setelah terbentuknya kepengurusan TTNT ASADE Sumsel selanjutnya TTNT ASADE akan sering melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sebagaimana tugas Polri.

“Alumni 2002 letting 21 juga akan melaksanakan Commander Wish Kapolri dan Kapolda Sumsel yang isinya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat serta mendukung kinerja Kapolri dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul,”tandasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here