134 ASN Pemkot Palembang Terima Satyalancana Karya Satya

    Tanggal : Pukul :
    828
    0
    Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib, memberikan Penghargaan Satylancana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Palembang, hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018
    Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib, memberikan Penghargaan Satylancana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Palembang, hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018

    PALEMBANG – Sebanyak 134 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Palembang terima penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diserahkan langsung oleh Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib, serta dihadiri juga oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang. Rabu (29/8) di Ruang Parameswara Kantor Walikota Palembang.

    Dalam hal ini, jumlah penerima Satyalancana Karya Satya 30 tahun sebanyak 68 orang, Satyalancana Karya Satya 20 tahun sebanyak 29 orang, dan penerima Satyalancana Karya Satya 10 tahun 37 orang.

    Baca Juga :   Bersama BBPOM, Wawako Dapati Tahu Formalin di Sentra Industri Pempek 26 Ilir

    Dijelaskan Najib, penghargaan tersebut sengaja diberikan sebagai penghormatan kepada Aparatur Sipil Negara yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus, dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

    “Penerima penghargaan ini adalah mereka yang telah mengabdi secara terus menerus, penuh dedikasi, disiplin, dan berprestasi. Alhamdulillah kita bisa hadir di sini dan mendapatkan penghargaan dari Presiden RI ini,” ujarnya.

    Baca Juga :   Pertanyakan Kejelasan Wilayah Desa Talang Buluh

    Dalam acara tersebut, Pj Walikota Palembang juga berharap kepada para penerima penghargaan tersebut untuk dapat menjadi teladan bagi ASN lainnya. “Tanda kehormatan ini hendaknya menjadi motivasi bagi ASN lainnya,” singkatnya. (Rel)

    Wartawan : Wirangga

    Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here