Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah 112 Pejabat Dimutasi, Haryanto: Jangan Banyak Janji, Buktikan dengan Kinerja

112 Pejabat Dimutasi, Haryanto: Jangan Banyak Janji, Buktikan dengan Kinerja

Tanggal : Pukul :
335
0
Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM, saat melakukan pelantikan. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel – Pergeseran di tubuh pejabat Pemkab Lahat, kembali dilakukan. Mutasi gelombang kedua di masa kepemimpinan Bupati Lahat, Cik Ujang SH kali ini, masih dijajaran pejabat eselon III dan IV, sebanyak 112 orang.

Hanya saja, Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM mengingatkan, kepada 44 pejabat eselon III dan 68 eselon IV yang dilantik, agar tidak terlalu bergembira. Sebab, Pemkab Lahat membutuhkan kinerja, bukan hanya janji bisa bekerja baik dalam membangun Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   PT Arta Prigel Serahkan Bukti Kepemilikan Lahan

“Kami tidak perlu janji-janji, buktikan saja dengan kinerja. Jadi tidak perlu terlalu bergembira, kedepan akan kami evaluasi lagi,” tegas Haryanto disela usai melakukan pelantikan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Selasa (30/7).

Haryanto berpesan bahwa amanah tersebut merupakan cobaan. Yang suatu saat bisa diambil. Sehingga harus bisa melaksanakannya. Bagi yang mendapat kesempatan membuktikan kinerjanya, tidak perlu terlalu berhiporiah. Begitu juga bagi yang belum diberikan amanah, tidak perlu berkecil hati.

Baca Juga :   Pengolahan Limbah Medis RSUD Lahat Diawasi

“Termasuk jabatan saya juga cobaan. Silahkan bekerja, dan buktikan. Saudara akan terus kami evaluasi, semua punya kesempatan. Bukan tidak mungkin yang dilantik hari ini, kita ganti dengan yang belum diberikan kesempatan,” sampainya. (heru)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here